Select Page

Alat konfigurator baterai baru bertujuan untuk membantu dengan berbagai faktor, karena mempertimbangkan topografi dan mensimulasikan konsumsi energi, beban, dan kondisi lalu lintas – variabel yang mendukung tenaga penjualan dalam melakukan dialog konstruktif dengan pelanggan untuk menyesuaikan setiap truk sesuai dengan kebutuhan spesifik.

“Menentukan jumlah baterai yang tepat sangat penting karena bobotnya sangat memengaruhi muatan dan jangkauan efektif kendaraan. Setiap truk perlu dirancang untuk operasi unik pelanggan dan diseimbangkan dengan hati-hati,” kata Anders Edenholm , Segment Manager Distribution di Volvo Trucks Europe, yang memprakarsai proyek ini.

Kolaborasi di CampX memungkinkan perputaran cepat

Eksekusi cepat proyek hanya dalam enam bulan dimungkinkan oleh co-creation di Arena CampX di Gothenburg, di mana kontributor utama berada bersama dalam lingkungan terbuka yang memungkinkan inovasi dan kolaborasi.

“Berkat lokasi bersama, platform simulasi global kami, algoritma yang sudah ada dan, terakhir, namun tidak sedikit, sebuah kolaborasi yang sangat berdedikasi antara semua fungsi yang terlibat memungkinkan perputaran cepat dalam proyek ini, “kata Anders Edenholm.

Mengembangkan alat lebih lanjut

“Ke depan, kami berencana untuk mengembangkan alat ini lebih jauh sehingga kami dapat menggunakannya untuk truk lain dalam jangkauan listrik, selama tahun 2020. Dan kami telah melihat minat yang besar dari Volvo Trucks, Mack Mack, dan Renault Trucks , “kata Anders Edenholm.