Select Page

Pada tahun 2017, Volvo Trucks meluncurkan Volvo FH berbahan bakar gas alam untuk transportasi regional dan jarak jauh yang berat. Mesinnya menawarkan kinerja yang sama dengan truk bertenaga diesel standar – tetapi dengan emisi karbon dioksida 20% lebih rendah. Untuk mengembangkan teknologi lebih lanjut, Volvo Group kini telah mengambil bagian dalam proyek UE yang bertujuan untuk mempromosikan teknologi yang mengurangi emisi gas rumah kaca, seperti karbon dioksida. Proyek ini, HDGAS, berjalan selama tiga tahun dan prihatin dengan pengembangan mesin dan truk untuk gas alam cair (LNG). Bersamaan dengan Volvo Group, proyek ini juga melibatkan MAN dan Iveco, antara lain.

“Proyek ini dilakukan dalam kolaborasi erat antara para pihak, misalnya dalam kaitannya dengan peningkatan teknologi dan pengisian bahan bakar truk. Kami juga bekerja secara terpisah dan memproduksi konsep mesin kami sendiri bersama dengan pemasok kami sendiri, ”kata laporan Magnusson.

 Langkah selanjutnya dalam pengembangan mesin gas alam

Sukses untuk Volvo

Para pihak baru-baru ini mempresentasikan hasil mereka kepada Komisi Eropa, dan untuk Volvo Group, itu sukses.

“Ya, kami benar-benar berhasil memenuhi tuntutan tinggi yang ditetapkan oleh Komisi. Rasanya luar biasa, ”kata Magnusson.

Rekannya Jan Arnell, manajer proyek untuk pengembangan teknis, setuju.

” Ini adalah saat yang menarik dan menarik, “katanya. “Sekarang kita dapat membawa ini ke tingkat berikutnya.”

Persyaratan yang ditetapkan oleh Komisi termasuk pengurangan 20% dalam gas rumah kaca, penggantian solar dengan lebih dari 90% gas alam dan kemungkinan untuk mendorong lebih dari 800 km pada tangki tunggal bahan bakar.

“Kami berhasil dengan nyaman,” ungkap Magnusson. “Terlebih lagi, mesin kami menawarkan tingkat emisi gas buang yang rendah. Emisi Partikulat, khususnya, jauh lebih rendah daripada dari mesin diesel. “

Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa proyek bereksperimen dengan tekanan yang berbeda untuk gas dimasukkan ke dalam mesin dan menemukan bahwa tekanan yang lebih tinggi tidak selalu meningkatkan efisiensi dan belum tentu diperlukan untuk memenuhi persyaratan gas buang saat ini.

“Kami melakukan pengujian pada 300 bar dan kemudian meningkat menjadi 500. Keuntungan besar dari tekanan yang lebih tinggi adalah emisi gas buang dapat dikurangi lebih jauh, dari level yang sudah rendah, tanpa mempengaruhi efisiensi. Itu adalah salah satu kunci yang kami pelajari untuk masa depan, ”Magnusson menjelaskan.

Pengetahuan luas

Salah satu alasan mengapa para insinyur Volvo Group sangat sukses, menurut Magnusson dan Arnell , adalah pengetahuan luas yang tersedia di dalam Grup. Mesin berbahan bakar gas alam telah dikembangkan untuk waktu yang lama di dalam Grup.

“Kami sudah memiliki produk komersial untuk memulai dan mengembangkan lebih jauh ke dalam mesin generasi berikutnya,” Magnusson menjelaskan.

Alasan lain untuk hasil positif adalah kerjasama kami dengan penyedia teknologi, Bosch dan AVL.

Magnusson dan Arnell mengungkapkan bagaimana para insinyur dari Volvo Group bertemu perwakilan dari penyedia teknologi setiap minggu selama tiga tahun dan melakukan tes bersama. [19659002] “Mereka benar-benar mengerjakan pekerjaan rumah dan menunjukkan banyak keahlian dan komitmen,” Arnell mengamati.

Tim yang mengerjakan proyek di dalam Volvo Group terdiri dari sekitar 10 orang, tetapi selama proyek tersebut setidaknya 75 orang-orang di dalam Grup terlibat.

Magnusson melihat gas alam sebagai alternatif yang baik untuk diesel dan percaya bahwa penting bagi Volvo Group untuk mengevaluasi berbagai teknologi es untuk masa depan. Bahan bakar alternatif dapat memberikan solusi yang berkelanjutan, tidak hanya dalam fase transisi tetapi juga dalam jangka panjang, ia percaya.

“Setelah semua, kami telah melalui perjalanan panjang jika Anda mengambil pengembangan kendaraan listrik sebagai contoh, dan gas alam adalah kasus lain di mana kita memiliki keahlian dan kesempatan untuk memperluas wawasan kita di berbagai bidang, ”ia menyimpulkan.

Baca lebih lanjut tentang proyek di sini.

Baca lebih lanjut tentang ] Gas alam berbahan bakar Volvo FH .

Baca lebih lanjut tentang bagaimana kami bekerja dengan inovasi .

Tertarik untuk bergabung dengan tim kami? Kunjungi halaman Karir kami .