Select Page

“Kami melihat potensi besar untuk truk listrik tugas berat untuk transportasi regional dan konstruksi dalam jangka panjang. Dengan truk konsep kami, kami bertujuan untuk mengeksplorasi dan mendemonstrasikan berbagai solusi untuk masa depan sambil mengevaluasi tingkat minat pasar dan di masyarakat. Untuk meningkatkan permintaan truk listrik, infrastruktur pengisian perlu diperluas dengan cepat, sementara insentif keuangan yang lebih kuat harus diciptakan untuk pengangkut yang bertindak sebagai pelopor dengan memilih kendaraan baru dengan jejak lingkungan dan iklim yang lebih rendah, “kata Roger Alm, Presiden Truk Volvo.

Truk listrik tugas berat dapat membantu meningkatkan lingkungan kerja untuk pengemudi dan pekerja konstruksi berkat tingkat kebisingan yang rendah dan emisi gas buang nol selama operasi. Yang terakhir akan memiliki efek signifikan dan positif pada kualitas udara di kota-kota dengan banyak proyek konstruksi yang sedang berlangsung. Karena kurangnya gangguan kebisingan, truk-truk ini juga memungkinkan untuk melakukan operasi transportasi selama lebih banyak jam per hari yang membuka kemungkinan baru untuk merampingkan operasi, misalnya dalam proyek konstruksi besar dan untuk transportasi di dan sekitar kota.

A pengurangan dampak iklim keseluruhan dari sektor transportasi dimungkinkan dengan menggunakan kendaraan listrik berat dalam distribusi regional. Mayoritas distribusi barang dengan truk di UE adalah regional.

“Di Eropa ada sejumlah besar truk yang digunakan untuk angkutan barang regional yang memiliki jarak tempuh tahunan rata-rata 80.000 km. Ini berarti peningkatan penggunaan kendaraan listrik untuk Distribusi regional akan menghasilkan keuntungan iklim yang signifikan, asalkan listriknya bebas fosil, “kata Lars Mårtensson, Direktur Lingkungan dan Inovasi, Volvo Trucks.
Rencana Volvo Trucks untuk truk tugas berat listrik untuk konstruksi dan distribusi regional adalah untuk mulailah dengan memiliki pelanggan terpilih di Eropa mengemudikan sejumlah kecil kendaraan listrik masa depan. Komersialisasi yang lebih luas akan mengikuti pada titik berikutnya.

“Kecepatan elektrifikasi akan tergantung pada sejumlah faktor. Di satu sisi, perluasan luas infrastruktur pengisian diperlukan, dan di sisi lain diperlukan untuk memastikan bahwa jaringan listrik regional dapat memberikan kapasitas transfer yang cukup dalam jangka panjang. Insentif keuangan diperlukan untuk mendorong lebih banyak pengangkut barang untuk berinvestasi dalam kendaraan listrik. Pembeli transportasi juga dapat berkontribusi dengan menawarkan kontrak yang lebih lama dan lebih bersedia membayar untuk transportasi yang berkelanjutan. Banyak operator pengangkutan memiliki margin yang sangat kecil, sehingga setiap investasi baru harus menguntungkan, “jelas Mårtensson.

Sejalan dengan peningkatan elektrifikasi sektor transportasi, peningkatan berkelanjutan dari efisiensi mesin pembakaran akan terus memainkan peran kunci untuk transportasi truk jarak jauh” selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Mesin truk saat ini adalah konverter energi yang efisien yang dapat berjalan pada mati “El atau berbagai bahan bakar terbarukan seperti biogas cair atau HVO, dan teknologinya masih memiliki potensi untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Mårtensson.

Truk Volvo dengan bahan bakar alternatif / driveline

  • Volvo FL Electric dan Volvo FE Electric. Kedua truk ini semuanya elektrik dan dimaksudkan, misalnya, untuk distribusi lokal dan penanganan sampah di lingkungan perkotaan.
  • Volvo FH LNG dan Volvo FM LNG. Volvo FH untuk operasi jarak jauh tugas berat dan Volvo FM untuk transportasi regional tugas berat dijalankan dengan gas alam cair atau biogas.
  • Volvo FE CNG. Volvo FE untuk gas alam terkompresi atau biogas dimaksudkan untuk distribusi lokal dan penanganan sampah.

Baca lebih lanjut tentang pandangan Volvo Trucks tentang transportasi berkelanjutan:

Penjualan Volvo FL Electric dan Volvo FE Electric mulai [19659002] Situs web electromobility

Hub Pengetahuan

Siaran pers LNG

I-Save press release

Unduh gambar

] di sini

Lihat film di sini

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Ebba von Geijer
Press Officer
Telp: +46 76 55 36 890
Email: ebba.von.geijer@volvo.com

Volvo Trucks menyediakan solusi transportasi lengkap untuk pelanggan profesional dan yang menuntut, menawarkan berbagai tugas sedang hingga berat. truk. Dukungan pelanggan diamankan melalui jaringan global 2.100 dealer dan bengkel di lebih dari 130 negara. Truk Volvo dirakit di 15 negara di seluruh dunia. Pada 2018, lebih dari 127.000 truk Volvo dikirim ke seluruh dunia. Volvo Trucks adalah bagian dari Volvo Group, salah satu produsen truk, bus, peralatan konstruksi dan mesin kelautan dan industri terkemuka di dunia. Grup juga menyediakan solusi lengkap untuk pembiayaan dan layanan. Pekerjaan Volvo Trucks didasarkan pada nilai-nilai inti dari kualitas, keselamatan, dan kepedulian lingkungan.